Jumat, 25 Maret 2016

Tips-tips agar hari-harimu tersasa lebih semangat.

1. Selalu melakukan ini setiap bangun pagi
2. Sebelum melakukan aktifitas di siang hari, Saya selalu melakukan ini:
3. Minum vitamin C
4. Selalu berfikir POSITIF
5. Miliki sesuatu yang membuat kamu semangat
6. Keluarga
Keluarga adalah spirit saya yang paling besar. Saya ingin membahagiakan orang tua saya. Saya pernah langsung melihat bagaiman bapak saya kerja langsung di proyek, panas-panasan, kotor-kotoran. Jadi saya harus semangat untuk menuju sukses yang lebih cepat dalam rencana membyat orang tua saya gak perlu susah lagi nyari uang! Ayo lihat kembali orang tua kita, bagaimana susahnya mencari uang. Ayo semangat!!!
7. Orang yang spesial
8. Buat kata-kata jargon
9. Berdoa kepada Allah S.W.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar